Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016

Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016 - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Orkes Pantura, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016
link : Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016

Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016

 YOC Production kembali memproduksi sebuah album  OM Monata Bingkisan Rindu 2016

YOC Production kembali memproduksi sebuah album 'live' OM Monata terbaru yang berjudul Bingkisan Rindu di tahun 2016 dengan total 11 lagu, menampilkan beberapa artis koplo terkenal Jawa Timur dan sekitarnya ibarat Ratna Antika, Tasya Rosmala, Gerry Mahesa dan sebagainya.

Sebagai lagu unggulan di album ini, tentu saja lagu Bingkisan Rindu itu sendiri. Lagu ini merupakan lagu Dangdut koplo duet antara Tasya Rosmala dan Gerry Mahesa yang pertama kali dipopulerkan oleh Yus Yunus feat Erie Susan di periode 90an.

Selain lagu unggulan yang merupakan lagu terbaru dalam album yang berjudul OM Monata Bingkisan Rindu 2016 produksi YOC Pro, aku yakin teman dangduters terutama Monatamania sudah pernah atau bahkan sering mendengarkan lagu-lagu koplo terkenal ibarat Edan Turun, Kelangan, Tiada Guna yang juga ada dalam album Monata Live Tlogowungu Pati 2016, cuma beda yang menyanyikannya.

Satu hal yang menarik dari diproduksinya album ini ialah bahwa semua lagunya merupakan hasil 'live' konser, bukan direkam di studio recording. Isi lagu yang ada dalam album ibarat tersebut di atas juga sama ibarat album Monata Live Jaraan Rembang 2016. Hanya saja total lagu waktu live di Rembang lebih banyak yaitu 20 lagu lebih dan juga tida ada lagu Edan Turun. Saya menduga, jikalau album Bingkisan Rindu ini sebagian mengambil tembang-tembang dari live konser di Rembang tersebut. Benarkah dugaan aku tersebut, mungkin teman dapat dicek di link atas atau dapat juga cek di posting Download Monata.

Berikut ini track list OM Monata Bingkisan Rindu 2016 Full Album :
  1. Bingkisan Rindu - Tasya feat Gerry Mahesa 
  2. Edan Turun - Ratna Antika
  3. Beda Usia - Lilin Herlina
  4. Kelangan - Nasha Aqila
  5. Nduwe HP Ora Duwe Pulsa - Nasha Aqila
BONUS MP3 :

Monata Live JTV Surabaya 16 Mei 2016 :
  1. Birunya Cinta - Inul Daratista feat Shodiq
  2. Stress - Shodiq
  3. Cinta Hitam - Lely Yuanita
  4. Rayuan Setan - Cici Amanda
  5. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Lely Yuanita
  6. Percuma - Cici Amanda
  7. Kalimerah Athena - Inul D
  8. Jangan Lama Lama - Inul D
  9. Buaya Buntung - Inul D
BONUS VIDEO : Bingkisan Rindu - Gerry mahesa feat Tasya Rosmala - Monata Live Jaraan Rembang 5 April 2016



Judul postingan mp3 Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016

Mungkin artikel Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016 kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016 ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016 dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2012/02/mp3bagisharedom-monata-bingkisan-rindu.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016

Sekianlah artikel Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016 dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2012/02/mp3bagisharedom-monata-bingkisan-rindu.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Mp3Bagishared:Om Monata Bingkisan Rindu 2016
4/ 5
Oleh