SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Facebook, Postingan mengenai kata-kata, Postingan mengenai sms, Postingan mengenai status, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru
link : SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru
Hari Natal sudah semakin dekat, hanya tinggal hitungan hari lagi. Bahkan sudah ada kerabat dan keluarga yang mengirimi saya ucapan selamat hari natal baik lewat sms maupun email. Buat kamu yang ingin memberikan ucapan selamat hari natal dan tahun baru melalui SMS, email atau pun status facebook kepada teman dekat, pacar dan keluarga. Silahkan pilih salah satu ucapan selamat hari natal dan tahun baru dibawah ini. Mudah-mudahan dengan mengirim ucapan selamat hari natal dan tahun baru ini, teman dan keluarga kita senang untuk menyambut lahirnya Sang Juru Selamat kita. Amin. Baiklah kita cek satu per satu ucapan selamat hari natal dan tahun baru dibawah ini :

SMS/Status Facebook Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru (Bahasa Indonesia)

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
Menyatu dengan para gembala
Kami sering menyerah pada roh ketakutan
kami takut suarakan Kebenaran
kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia
kami takut kurus bila menempuh jalan lurus
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL dan TAHUN BARU 2013. TUHAN BESERTA KITA.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Selamat Natal & Tahun Baru, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Detik..demi detik, hari demi hari,hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,kini tahun baru tlah menyambut kita,saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Sebuah cahaya akan datang untuk setiap kegelapan,, Sebuah rencana akan muncul untuk setiap hari esok,, sebuah jalan keluar akan ditemukan untuk setiap masalah.. Selamat Natal n’ Tahun Baru 2013

ingin Q jabat tangan kalian semua tapi apalah daya jarak memisahkan kita.moga-moga damai natal di tahun nich selalu menyertai kita sekalian . Met Natal n Tahun Baru 2013.

SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2012 & TahuN BarU 01 Januari 2013 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH.

Klo Perancis: Joyeux Noel. Klo Yunani: Kala Christouyenna. Klo Jepang: Shinnen Omedetou. Klo Italia: Buone Feste Natalizie. Klo Aq: Merry Xmas Plendh.. May d peace n happiness of Christmas always b with u n ur famz.. GBU.. nb: better almost late than not at all, right? Hohoho

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
Menyatu dengan Maria dan Yusuf
Kami mengaku tentang keluarga kami
yang tenggelam dalam polusi jaman ini
Kami kerap mampu cukupkan materi
Tapi Lupa memberi cinta kasih. GBU

Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Hari Natal dan Tahun Baru buat kita semua.

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
menyatu dengan para Majus
Kami hanyut dalam mengejar pengetahuan
hingga kesampingkan moral dan etika Kristen
Kami mendewakan keinginan sesaat
hingga lupa minta petunjuk arah

Beri kami pengampunan ya Tuhan
Agar kami siap menyambut kedatangan
Sang Juru Slamat, Kristus Tuhan
didalam hati Kami. GBU

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Salam natal saudaraku.
Merry christmas to you and family.

Sebuah cahya akan datang utk $tiap kegelapn, $buah rncn akan muncul u/ $tiap hr esok, $buah jLn kluar akan ditemukan u/ stiap mslh. Slmt Natal 2011 n thn bru 2012.

Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia. Selamat Natal 2011 dan selamat menyongsong Tahun baru 2012. Tuhan memberkati.

SMS/Status Facebook Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru (Bahasa Inggris)

Jesus is d reason 4 tis season. Lets Rejoice and Praise HIM 4 His Wonderful Work. Have a Merry Merry and Merry XMas..

This is Xmas not the tinsel, not the giving n receiving, not even the carols, but the humble heart that receives a new the wondrous gift. the Christ! Merry XMas!

Life has its ups & downs. S'times sun shines, s'times the rain pours. But don't forget, it takes both sun & rain to make a RAINBOW. Have a colorful Merry Christmas.

Peace in ur HEART, Health in ur BODY, Wealth in ur LIFE, Joy in ur HOME, May u always be blessed with these priceless treasures. Happy New Year GBU

Hohoho  Merry Christmas! My plend.. May thiz christmas bring u more hapPinez, joyfull, faithful, n pren pliz 4give me yah if i had mistaken or disappointed u i'm really sorry. May christmas peace touch into our heart.. God bless u n ur fam.. Plends 4eva.. n have a wonderful christmas..

Do u know what Christmas is? It's Simple C-hrist H-as R-isen I-n S-pite T-he M-ost A-dverse S-acrifices, have a great christmat.. Merry Christmas

Merry Christmas n Happy New Year to you n your family. May the spirit brings you joy n happiness, n wish you all the best for the coming year!

Simple music can make U sing. Simple hug makes U feel better. Simple things can make U happy. Hope my Simple Merry XMas & Happy New Year will make U smile I set up this XMas Tree just for u & family. It brings along Hope, Joy, Love & Peace. Merry XMas.

The spirit of Christmas is Joy. The message of Christmas is Hope. The meaning of Christmas is Love. May Joy, Hope, n Love be yours always.. Merry Christmas.

Wishing you True joy, quiet peace and perfect love.
Happy Christmas !

Praying the blessings of the season
will refresh you this Christmas and
throughout the coming year

Thinking of you this Christmas
And praying you’re happy and blessed
May everything good from God be yours !
I Peter 1:2

Open HEARTS receive LOVE
open MINDS receive WISDOM
open HANDS receive GIFTS
and..
SPECIAL FRIENDS receive my greeting Merry Christmas.

May the joy of Jesus bring u n ur family new hope,
love, faith and grace. Wish u have a wonderful …
Merry christmas.

I meet.. faith peace joy love.. they need place to stay, so i give them your address.. Hope they arrive at your home to celebrate happy Christmas with U.. GBU..

Today is a wonderful opportunity 2 pray, 2 love, 2 care, 2 smile + 2 THANK GOD 4 all the blessings we received. Merry XMas & Happy New Year.
Just want 2 greet U. Merry Christmas. May the spirit of Christmas be with U.

I am sorry for being late in sending you a very best wishes of Christmas. But i believe that Jesus Christ who was born newly in our heart, never be late in giving His blessings and graces to each of us especially to you who love and serve HIM. MERRY CHRISTMAS

I love you, You love me, We're a happy family, with a great big hug, and a kiss from me to you, Won't you say you love me TOO! I love you, You love me, We're best friends like friends should be, With a great big hug, And a kiss from me to you, Won't you say you love me too Melli Melli KLISMAS & Heppi Niu Year to YOU

Gimana, ada yang kamu suka? mudah-mudahan ada ya? Buat kamu yang ingin menambahi ucapan selamat hari natal dan tahun baru share di kotak komentar ya... Sebelum berpisah admin mengucapkan Selamat Hari Natal & Tahun Baru buat kita semua, I Loph Yu All hehehe..





Judul postingan mp3 SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Mungkin artikel SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2012/12/sms-ucapan-selamat-hari-natal-dan-tahun.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Sekianlah artikel SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2012/12/sms-ucapan-selamat-hari-natal-dan-tahun.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

SMS Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru
4/ 5
Oleh