Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah

Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Dangdut, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah
link : Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah

Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah

Lagu Lagi Syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah banyak menghiasi sudut kota. Pasalnya lagu ini menjadi salah satu lagu top trending yang banyak di buru oleh para pengguna Youtube Indonesia.

Siapa sangka, hanya dalam waktu yang relatif singkat, Lagu Lagi Syantik yang di unggah ke Youtube melalui Nagaswara Official mendapat aneka macam viwer.

Hingga Admin Dunia Lirik menulis artikel ini, jumlah viewenya mencapai 140 juta. Sebuah angka yang sangat fantastik bukan?

Entah bagaimana lagu yang cenderung sederhana ini bisa memilkat banyak para penikmat musik tanah air.

Cover Lagu Lagi Syantik juga sudah mulai bermunculan, salah satunya yaitu dari Ikka Septhia. Suara merdunya juga mmapu menarik banyak perhatian. Ditambah cover ini juga diarransemen ulang dengan versi piano.

Seperti apa hasil cover dari Ikka Septhia, lihat videonya di bawah ini

Jika teman ingin memnghafal lagu ini, silahkan baca lirik lagunya di bawah ini

Lirik Lagu Lagi Syantik Siti Badriah


LAGI SYANTIK
emang lagi syantik
hei sayangku
hari ini saya syantik
syantik bagai bidadari
bidadari di hatimu

hei sayangku
perlakukanlah diriku
menyerupai seorang ratu
ku ingin dimanja kamu

hei sayangku, hari ini saya syantik
syantik bagai bidadari, bidadari di hatimu
hei sayangku, perlakukanlah diriku
menyerupai seorang ratu, ku ingin dimanja kamu

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu

hei sayangku, hari ini saya syantik
syantik bagai bidadari, bidadari di hatimu
hei sayangku, perlakukanlah diriku
menyerupai seorang ratu, ku ingin dimanja kamu

emang lagi syantik, emang lagi syantik

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu

Di atas merupakan lirik lagu Lagi Syantik secara lengkap sesuai dengan yang dinyanyikan oleh Siti Badriyah.

Untuk Download Lagu Lagi Syantik mp3, Sobat tidak sanggup mendapatkannya secara bebas, So, bila ingin mendapat lagu ini, silahkan dapatkan secara resmi ya sob, melalui iTune atau aplikasi resmi lainnya.

Ingin menyebarkan Lirik Lagi Syantik, kami juga sudah menyiapkan filenya dalam format gambar. Silahkan teman simpan saja lirik dibawah ini di perangkat sobat

Lagu Lagi Syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah banyak menghiasi sudut kota Lirik LAGI SYANTIK Siti Badriah

Informasi Lengkap Lagu Lagi Syantik Siti Badriah

Dalam deskripsi yang di tulis oleh Nagaswara Official, ada aneka macam infomasi terkait dengan lagu Lagi Syantik, mulai dari nama pencipta, arransemen, dan link download lagu Lagi Syantik.

Berikut ini isi dari deskripsi video tersebut:
Siti Badriah - Lagi Syantik (Official Music Video NAGASWARA) #music ARTIST : Siti Badriah TITLE : Lagi Syantik COMPOSED BY : Yogi/Donall ARR : Donall Kinan Sammy ℗ & © 2018 NAGASWARA RING BACK TONE MALAYSIA Maxis CRT 595300 DiGi CT 2702182 Umobile CT 7685191 Celcom CMT 304529 Download Instruction Maxis CRT Dial *131*595300# and press call/send DiGi CT Dial*233*2702182# and press call/send U-Mobile CT Type CT 7685191 and send to 28118 Celcom CMT Dial *888*304529# and press call/send Mau dengar full lagu Indonesia? Download di Play Store https://play.google.com/store/apps/de... RBT Siti Badriah – Lagi Syantik Telkomsel : SBDNT Indosat : 53106419 XL : 34116306 3 RBT : 5541003 Short Code RBT Telkomsel, Indosat, XL : LGSYANTIK Untuk aktivasi RBT : - Telkomsel ketik SBDNT kirim ke 1212. - Indosat ketik SET 53106419 kirim ke 808. - XL ketik 34116306 kirim ke 1818. - 3 RBT ketik 5541003 kirim ke 1212.

Terimakasih, biar apa yang Dunia Lirik sajikan ini bermanfaat bagi teman semua, bila suka dengan lagunya Siti Badriyah Lagi Syantik, sialhkan shre artikel ini ya sob..

Terimakasih dan selamat bernyanyi :)


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah

Mungkin artikel Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagi-syantik-siti.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah

Sekianlah artikel Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagi-syantik-siti.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Lirik Lagi Syantik Siti Badriah
4/ 5
Oleh