Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional)

Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional) - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional), mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Wajib Nasional, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional)
link : Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional)

Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional)

Bendera merah putih salah satu lagu nasional yang banyak diketahui dan dihafal oleh siswa siswi, baik tingkat SD, Sekolah Menengah Pertama maupun SMA.

Lagu Wajib Nasional ciptaan Ibu Sud ini menggambarkan wacana pujian rakyat Indonesia terhadap bendera merah putih.

Menanamkan jiwa patriotisme dan kebangsaan juga terkandung dalam lagu ini. Disamping itu pada bait kedua juga ada nilai edukasi, yakni wacana makna warna merah yang berati berani, dan putih yang artinya suci

Lagu bendera merah putih terdiri dari 2 bait, namun sebagian dari kita menghafal dan menyanyikaannya hanya bait pertama saja. Sehingga tak mengherankan bila pada bait ke 2 jarang sekali orang yang menghafalnya.

Seperti apa lirik lagu Bendera Merah Putih Ciptaan Ibu Sud ini,
Silahkan simak di bawah ini

Lirik Lagu Benedera Merah Putih


BENDERA MERAH PUTIH
Ibu Soed

Berdera merah putih
Bendera tanah airku
Gagah dan jernih tampak warnamu
Berkibarlah di langit yang biru
Bendera merah putih
Bendera bangsaku

Berdera merah putih
Pelambang brani dan suci
Siap selalu kami berbakti
Untuk bangsa dan ibu pertiwi
Berdera merah putih
Trimalah salamku

Informasi Lagu Bendera Merah Putih

Judul: Bendera Merah Putih
Kategori: :Lagu Nasional
Pencipta: Ibu Sud/ Ibu Soed
Nama orisinil Ibu Sud yakni Saridjah Niung

Bagaimana cara menyanyikan lagu Bendera Merah Putih, sanggup sobat lihat pada video di bawah ini

Video Lirik Lagu Bendera Merah Putih



Lirik dalam format gambar juga sudah admin siapkan, sobat hanya tinggal menyimpan gambarnya saja untuk memudahkan menghafal lagu bendera Merah Putih

Bendera merah putih salah satu lagu nasional yang banyak diketahui dan dihafal oleh siswa  Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional)

Download Lagu bendera Merah Putih mp3
[untuk sementara link download lagu ini belum tersedia]

Silahkan sahabat sahabat cari juga lirik lagu wajib nasional yang lain di Dunia Lirik, alasannya yakni Admin sudah menuliskan semua nya disini

Semoga lirik lagu Bendera Merah Putih Ciptaan Ibu Soed ini bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya, suapaya teman-teman yang lain juga sanggup berguru lagu Nasional Bendera Merah Putih


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional)

Mungkin artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional) kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional) ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional) dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-bendera-merah.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional)

Sekianlah artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional) dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-bendera-merah.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Merah Putih Cipt Ibu Sud (Wajib Nasional)
4/ 5
Oleh