Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar

Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Orkes Pantura, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar
link : Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar

Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar

Hadir lagi posting yang masih berisi daftar lagu Dangdut Koplo mp3 ialah koleksi lagu New Pallapa live di dusun Mambang, Desa Sumo Kembangsari, Balong Bendo, Sidoarjo Full Album yang terdiri dari 16 lagu Dangdut koplo pilihan terlaris 2015 dengan menghadirkan artis Lilin Herlina, Tasya Rosmala, Brodien, Gerry Mahesa, Wiwik Sagita, Devi Aldiva, Niken Ira, Dwi Ratna dan Denan.

Hadir lagi posting yang masih berisi daftar lagu Dangdut Koplo mp New Pallapa Live Sidoarjo Full Album RAR

New Pallapa Live Balong Bendo Sidoarjo 2015 yang digelar pada 25 Agustus 2015 dalam rangka ulang tahun putra punya hajat ini, dimana secara full album ada 16 lagu. Namun disini aku hanya menyajikan link download mp3nya untuk perlagu hanya 6 lagu saja. Hal ini disebabkan, 10 lagu lainnya pernah atau sudah sering dipentaskan, baik oleh penyanyi atau grup itu sendiri menyerupai Mawar Di Tangan Melati di Pelukan, Woyo Woyo, SNP, Oleh-Oleh, Birunya Cinta dll.

Namun jangan kuatir, kalau teman tetap ingin mendownload ke 8 lagu lainnya, aku juga menawarkan alternatif kepada teman SNP mania dengan menyajikan link download dalam file RAR yang isinya lengkap ialah 16 lagu minus Woyo-Woyo dan SNP dengan total 117MB saja. Makara bagi teman yang ingin pribadi mendownload full album, ada di dalam file RAR, jadi teman SNP khususnya, tidak perlu download perlagu.

Berikut ini 16 lagu dalam New Pallapa Live Balong Bendo Sidoarjo 2015 Full Album :
  1. Grajakan Banyuwangi - Tasya Rosmala - Download
  2. Pisah Ranjang - Niken Ira - Download
  3. Rahmat Illahi - Gerry Mahesa - Download
  4. Oleh Oleh - Dwi Ratna - Download
  5. Devi Aldiva - Kebayang Kelangon - Download
  6. Haruskah Berakhir Denan - Download
  7. Download (RAR) Full Album Sekaligus (117MB)
  8. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Lilin Herlina 
  9. Woyo Woyo - Wiwik Sagita
  10. Birunya Cinta - Tasya & Gerry Mahesa
  11. Haruskah Berakhir - Denan
  12. Pecah Seribu - Dwi Ratna
  13. Putus Cinta - Niken Ira
  14. Teman Biasa - Devi Aldiva
  15. Ngidam Sari - Dwi Ratna - Download
  16. Putus Cinta - Niken Ira - Download
  17. SNP - All Artis
Itulah kumpulan lagu Dangdut Koplo New Pallapa terbaru live di Balong Bendo Sidoarjo 2015. Sebelumnya, aku ingin berterimakasih kepada kanal atau channel youtube Dikoplo Dangdut (silakan berlangganan atau subscribe), selain itu aku juga menawarkan apresiasi setinggi tingginya kepada Ramayana Sound System, Rendys Shooting, Segenap manajemen, musisi dan penyanyi New Pallapa.


Judul postingan mp3 Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar

Mungkin artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2012/02/mp3bagisharednew-pallapa-live-sidoarjo.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar

Sekianlah artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2012/02/mp3bagisharednew-pallapa-live-sidoarjo.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Mp3Bagishared:New Pallapa Live Sidoarjo Full Album Rar
4/ 5
Oleh