Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album

Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Orkes Pantura, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album
link : Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album

Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album

New Pallapa Live show full album download mp3 koplo berisi sekitar 17 lagu bergenre orisinil Dangdut original, Campursari, Discodut, House dan Remixdut dengan menampilkan artis populer Jawa Timur ibarat Lilin Herlina, Tasya Rosmala, Gerry Mahesa, Elsa Safira, Niken Ira, dan lainnya.

New Pallapa Live show full album download mp New Pallapa Live Todanan Blora Full Album

Konser tersebut digelar dalam rangka memeriahkan program karang taruna dengan sobat Gebyar Komunitas Pemuda Todanan tahun 2015 yang tepatnya berlokasi di lapangan Todanan Kabupaten Blora. Dari live show itulah, terbentuk Album New Pallapa terbaru yang sudah melalui proses editing baik audio atau video. VCD Original New Pallapa Live Todanan Blora Full Album sudah beredar di masyarakat beberapa waktu lalu. Silakan sobat cari atau beli di toko terdekat anda. Saya sangat menyarankan untuk membeli yang asli, jangan bajakan. Selain kualitas video dan audio yang lebih bagus, CD dan Player atau CD room komputer/laptop sobatpun lebih awet.

17 Lagu yang terdapat dalam Album New Pallapa Live Todanan Blora 2015 ini memang sudah sering kita dengarkan sebelumnya, atau belum ada lagu terbaru yang dipentaskan baik oleh penyanyi ataupun grup tersebut. Mungkin ada satu lagu yang jarang didengarkan atau dipentaskan sebelumnya, adalah Kelana koleksi Rhoma Irama bergenre Dangdut original yang dilantunkan oleh Gerry Mahesa. Sedangkan sisanya ibarat lagu Kelangan, Kanggo Riko bergenre orisinil Campursari Banyuwangian Koplo yang merupakan koleksi Demy Banyuwangi, Goyang Dumang bergenre orisinil House Remix Dangdut, Maju Mundur Cantik yang bergenre orisinil Discodut, sudah terlalu sering dinyanyikan, meskipun dengan artis atau grup yang berbeda.

Berikut ini daftar 17 lagu di New Pallapa live Todanan Blora full album, dimana ada 13 lagu yang aku sediakan link download mp3 dengan dua pilihan, sementara jikalau ingin lengkap, silakan sobat beli VCD originalnya.
  1. SNP - All Artis - Link 1 - Link 2
  2. Anak Yang Malang - Tasya Rosmala - Link 1 - Link 2
  3. Kelana - Gerry Mahesa - Link 1 - Link 2
  4. Kanggo Riko - Ani Arlita - Link 1 - Link 2
  5. Sewates Angen - Niken Ira - Link 1 - Link 2
  6. Kelangan - Lilin Herlina - Link 1 - Link 2
  7. Grajakan Banyuwangi - Tasya Rosmala - Link 1 - Link 2
  8. Bumipun Turut Menangis - Dwi Ratna - Link 1 - Link 2
  9. Api Asmara - Tasya feat Gerry Mahesa - Link 1 - Link 2
  10. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Lilin Herlina - Link 1 - Link 2
  11. Tega - Tasya Rosmala - Link 1 - Link 2
  12. Selangkung Rong Langkung - Niken Ira - Link 1 - Link 2
  13. Aku Mah Apa Atuh - Elsa Safira - Link 1 - Link 2
  14. Luka Hati Luka Diri - Gery Mahesa
  15. Maju Mundur Cantik - Vivi Rosalita
  16. Goyang Dumang - Ani Arlita
  17. Woyo Woyo - Elsa Safira


Judul postingan mp3 Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album

Mungkin artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2012/02/mp3bagisharednew-pallapa-live-todanan.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album

Sekianlah artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2012/02/mp3bagisharednew-pallapa-live-todanan.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Mp3Bagishared:New Pallapa Live Todanan Blora Full Album
4/ 5
Oleh