Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album

Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Religi, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album
link : Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album

Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album

Official Dunia Lirik- 9 Lagu Nissa Sabyan paling populer, semua terkumpul jadi satu pada halaman ini. Dan semua isu wacana lagu tersebut juga sanggup sobat dapatkan disini.

Masihkan ada yang bilang bahwa musik grup band religi itu kuno? ketingglan jaman?, tampaknya sobat harus merubah peryataan/pemikiran tersebut. Karena dengan munculnya Sabyan Gambus, pernyataan pernyataan itu sudah tidak berlaku lagi. hhmm kenapa?

Karena

Sabyan Gambus berhasil menciptakan gebrakan yang luar biasa. Dengan membawa nuansa segar, musik sholawat yang di covernya berhasil memikat banyak penikmat musik di penjuru Indonesia. Bahkan juga nama Sanyan mengharum sampai ke negeri tetangga, tetanga bersahabat maupun jauh.

Melalui vokalis elok nya Nissa Sabyan, prestasi yang diraih oleh Band Religi tersebut semakin gemilang. Khoirun Nisa, dengan bunyi merdunya bisa menciptakan para fans terus mengelu ngelukan bunyi merdunya. Tapi kalau Admin mengelukan kecantikannya, wkwk jujur banget yak!

 semua terkumpul jadi satu pada halaman ini 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album

Oke sobat, eksklusif saja kita kembali ke topik utama kita, yaitu wacana lagu lagu yang paling terkenal hasil cover Sabyan Gambus. Salah satunya merupakan yang terbaru,yang gres rilis beberapa hari terakhir.

Oiya sobat, daftar lagu ini kami urutkan menurut waktu upload video cover di Official Sabyan Gambus, maupun Sabyan Channel.

Inilah Daftar Lagu Cover Sabyan Gambus

Silahkan sobat buka link yang berada di bawah judul lagu untuk membuka lirik lagunya

1. Qomarun
Qomarun yang bermakna Rembulan, sholawat yang mengagunkan Rosulullah SAW bagaikan rembulan.

Lagu ini di unggah di channel Sabyan Gambus pada 27 Oktober 2017, dan sampai ketika artikel ini di buat, video tersebut sudah di tonton sebanyak 25juta kali.

Lihat lagunya di sini Qomarun Mustofa Atef Cover Nissa Sabyan (Lirik Arab+Latin+Arti)

2. Ahmad Ya Habibi
Ahmad ya Habibi sebuah sholawat kebanggaan kepada Rosulullah SAW. Lagu yang di cover oleh Sabyan Gambus ini di unggah ke Official Sabyan Gambus pada tanggal 28 Agutus 2018, dan sampai hari ini telah  mendapat view sebanyak 23 juta.

Lihat lagunya disini

3. Ya Habibal Qolbi
Yang bermakna Wahai Kekasih Hati, merupakan sholawat hasil cover yang di unggah pada 25 Desember 2017, dan telah mendapat jumlah view yang fantastik, berpa kira kira sob?, ya.. 211 juta kali, luar biasa bukan?

Lihat lagunya disini Lirik YA HABIBAL QOLBI (Arab+ Latin+ Arti) Cover by Sabyan

4. Rohman Ya Rohman
Menjadi urutan ke empat yang di unggah dalam channel resminya. memang jumlah penonton pada lagu ini tidak sebanyak lagu yang ke tiga. Namun jumlah viewernya juga masih sangat banyak, yaitu 86 juta. Lagu ini di unggah pada tanggal 25 Januari 2018

Dapat dikatakan kalau lagu ini merupakan hasil cover pertama di tahun 2018 ini, yang juga sekaligus mengantarka Sabya Gambus ke suksesan. SIlahka lihat lagunya di Lirik ROHMAN YA ROHMAN Versi Nissa Sabyan (Arab-Latin-Arti/Terjemahan)


5. Ya Asyoqol
Lagu yang di populerkan oleh Mustafa Atef, kini juga menjadi sangat terkenal sehabis di cover oleh sabyan Gambus. menjadi begitu wow.

Untuk yang pertama kali menciptakan video clip di outdoor, dengan nuansa yang sangat segar, ditambah juga dengan wajah penyanyinya yang menyegarkan, lagu ini berhasil mendapat 112 juta penonton hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Kunjungis aja halaman ini sob Ya Asyiqol Lirik Arab, Latin dan Arti Versi Nissa Sabyan

6. Ya Jamlu
Langsung saja ya kesini Ya Jamalu versi Nissa Sabyan
Upload pada 11 Mei 2018, dengan jumlah view pada 5 Agustus ini sebanyak 51juta rupiah

7. Deen Assalam
17 Mei 2018 lagu ini di unggah ke Youtube. Deen Assalam, lagu yang saya suka banget. Syiir yang menegaskan bahwa Islam yakni agama kedamaian. Agama yang penuh toleransi dan kasih sayang.

Dari artikel ini di buat, kira kira sekita 2 bulan silam lagu ini di unggah, namun sudah mendapat view sebanyak 116 juta. ajiib lah.. https://vintageimagejoy.blogspot.com//search?q=

8. Ya Maulana
Ini gres single orisinil dari Sabyan, berjudul ya Maulana. Lagu nya benar benar mantab jiwa sob. Lagu ini di unggah pada tanggal 23 mei 2018, dan sampai sekarang, viewenya masih terus meningkat tajam. Barusan saya lihat sebanyak 102 juta, padahal tempo hari masih di bawah itu :)
Nih Lirik Lagu YA MAULANA by Sabyan

Oiya, Ya Maulana merupakan lagu terakhir yang di unggah di Official Sabyan Gambus, setidaknya sampai admin menulis artikel ini. Kaprikornus yang ke sembilan dimana min?, ini di bawah

9. Atouna El Toufoule
Ada pemandangan yang cukup berbeda dari sebelum sebelumnya, lagu Atouna El Toufouli tidak di unggah di Official Sabyan Gambus, namun di unggah pada akun Sabyan Chnnel, kenapa ya..?, kta lupakan saja :D

Lagu ini di unggah beberapa hari lalu, dan berhasil nengkreng menjadi top tending di Youtube, ajib kan sob?

Atouna El Toufoule menceritakan wacana anak anak yang kebebasan dan kebahagiannya di rampas. Dalam video officialnya, Sabyan Gambus juga membubuhkan kondisi peperangan yang ada di Palestina, dan pastinya kondisi anak anak disana. Emm,, pada dasarnya lagu ini wacana kesedihan lah.. Lihat saja liriknya disini Lagu Atouna El Toufoule Cover Nissa Sabyan (Lirik Arab, Latin dan Arti)

So, dari ke 9 lagu tersebut, kalau di totalkan, kira kira ada berapa ya jumlah viewernya? wwuhh,, yang niscaya banyak yaa,
Dan yang paling keren yakni hanya dengan 8 video saja, channel Yt. Official Sabyan Gambus menggaet 3,5 jt Subsriber,, wiihh mantav laaahh..

Semoga artikel yang Dunia Lirik tulis sanggup menawarkan isu dan manfaat kepada sobat semua, terutama para fans berat Sabyan Gambus.

Jangan lupa ya sob, Bagikan artikel ini di media umum di bawah, agar sobat sahabat yang lain juga mendapat isu ini :)


Judul postingan mp3 Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album

Mungkin artikel Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-9-daftar-lagu-nissa-sabyan.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album

Sekianlah artikel Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-9-daftar-lagu-nissa-sabyan.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - 9 Daftar Lagu Nissa Sabyan Terbaru + Terpopuler - Full Album
4/ 5
Oleh