Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud

Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Wajib Nasional, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud
link : Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud

Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud

Official Dunia Lirik - Lagu Nasional Indonesia Berkibarlah Benderaku karya Ibu Sud, dan semua warta wacana lagu ini kami sajikan lengkap pada halaman ini.

Bu Sud yang mempunyai nama asli Saridjah Niung yaitu sosok yang sangat dikenal. profil dia banyak di tulis dalam buku sejarah, baik tingkat SD, Sekolah Menengah Pertama ataupun SMA.Sehingga tidak mengherankan kalau nama Ibu Sud begitu familiar di indera pendengaran siswa siswi Indonesia.

Banyak sekali lagu Nasional dari oleh-oleh beliau, salah satunya yang paling populer yaitu Lagu Bendera Merah Putih. Sebuah lagu yang mempunyai tema yang sama dengan Lagu Berkeibarlah Benderaku, yang akan kita bahas pada halaman ini.

Lagu Berkibarlah Benderaku, merupakan lagu wajib nasional yang menceritakan wacana kegagahan bendera Merah Putih yang berkibar. Hal itu terdapat pada bait pertama yang terdapat kalimat lambang suci gagah perwira. Menunjukkan bahwa bendera Merah Putih yaitu suatu yang menjadi pujian bagi seluaruh rakyat Indonesia.

Pada bait ke dua dan kegita menegaskan bahwa sebagai bangsa Indonesia, kita akan selalu menjaga kesucian bendera merah putih. Dan pada kalimat "siapa berani menurunkan engkau", mempunyai makna kalau ada pihak yang melecehkan sang merah putih, maka kami sebagai rakyat indonesia tidak akan tinggal diam.

Baik sobat Dunia, pribadi saja baca lirik lagu Berkibarlah Benderaku sesudah video di bawah ini


Lirik Lagu Nasional Berkibarlah Benderaku-Ibu Sud


BERKIBARLAH BENDERAKU
Berkibarlah benderaku
Lambang suci gagah perwira
Di seluruh pantai Indonesia
Kau tetap pujaan bangsa

Siapa berani menurunkan engkau
Serentak rakyatmu membela
Sang merah putih yang perwira
Berkibarlah slama-lamanya

Kami rakyat Indonesia
Bersedia setiap masa
Mencurahkan segenap tenaga
Supaya kamu tetap cemerlang

Tak goyang jiwaku menahan rintangan
Tak gentar rakyatmu berkorban
Sang merah putih yang perwira
Berkibarkah slama-lamanya

Lirik dalam format gambar sudah kami siapkan di bawah. Kaprikornus Sobat tinggal download saja liriknya dan membagikan ke teman-teman yang lain supaya meraka juga hafal lagu ini.

Download Gambar Lirik Lagu berkibarlah Benderaku
 Lagu Nasional Indonesia Berkibarlah Benderaku karya Ibu Sud Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud

Informasi wacana Lagu berkibarlah Benderaku dan Ibu Sud.

Berikut ini warta wacana pencipta lagu.
  • Judul Lagu: Bendera Merah Putih
  • Kategori: :Lagu Nasional
  • Pencipta: Ibu Sud, beberapa suja menuliskan nama dia dengan ejaan Ibu Soed
  • Nama orisinil Ibu Sud yaitu Saridjah Niung
  • Ibu Sud Lahir di Sukabumi pada tanggal 26 Maret 1908
  • Ibu Sud meninggal di Jakarta pada tanggal 26 Mei 1993
  • Lagu ini memakai birama 4/4
  • Jumlah bait pada lagu Berkibarlah Benderaku sebanyak 4 bait

Terimakasih, supaya apa yang admin berikan ini sanggup menambah wawasan bagi sobat. Dan dengan lirik diatas supaya juga membantu sobat dalam menghafalkan lagunya.

Silahkan bagikan artikel ini supaya lebih bermanfaat ya.. dan kalau ingin mencari lirik lagu yang lain, tinggal ketikkan saja judul lagunya pada kotak pencarian di atas. tau sanggup memililih hidangan yang ada pada blog ini.


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud

Mungkin artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-berkibarlah_9.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud

Sekianlah artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-berkibarlah_9.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku Ciptaan Ibu Sud
4/ 5
Oleh