Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan

Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Religi, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan
link : Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan

Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan

Deen Assalam sekarang tidak gila lagi di indera pendengaran para penikmat musik negeri ini. Pasalnya syiir/lagu yang di cover oleh Nissa Sabyan tersebut menjadi sangat laku anggun dipasaran.

Sabyan Gambus,adalah salah satu Band yang meng cover lagu-lagu bertemakan sholawat. Dengan vokalis yang mempunyai bunyi merdu (Nissa), sekarang hasil cover Sabyan berikutnya, sangat dinanti-nanti oleh para fans nya.

Dan baru-baru ini, Sabyan juga mengunngah video clip terbaru mereka di Official Sabyan Gambus, syiir yang sangat indah berjudul DENN ASSALAM

Seperti apa lagunya?, silahkan lihat video resminya di Official Sabyan Gambus

Deen Assalam ialah syiir yang dipopulerkan oleh Sulaiman Almughni. Dan sekarang dilantunkan kembali oleh Khoirunnisa (Nama orisinil Nissa Sabyan) dengan sangat merdu sekali.

Lagu ini menceritakan ihwal Agama Islam ialah agama perdamaian. Seperti apa yang di ajarkan oleh Rosulullah SWT ihwal kasih sayang kepada sesama umat

Dan kesempatan ini, Admin Dunia Lirik akan membagikan kepada sobat semua, Lirik Lagu Deen Assalam lengkap dengan Tulisan arti dan maknanay.

Untuk memudahkan mengtahui makna setiap baris lagu tersebut, kami akan pribadi mencamtumkan terjemahan dibawah lirik latin.

Lirik Lagu Deen Assalam Cover Nissa Sabyan


دِيْنَ السَّلَامْ
Deen Assalam
AGAMA PERDAMAIAN

كَلَّ هَذِى الاَرْضِ مَاتَكْفِيْ مَسَاحَةْ
Kalla hadzil ard mataqfii masahah
Seluruh bumi ini akan terasa sempit

لَوْ نَعِيْشِ بِلَاسَمَاحَةْ
Lau na’isibila samahah
Jika hidup tanpa toleransi

وَانْ تَعَا يَشْنَا بِحَبْ
Wanta’ayasna bihab
Meski bumi sempit kita kan bahagia

لَوْ تَضِيْقِ الاَرْضِ نَسْكَنْ كَلَّ قَلْبْ
Lau tadiqil ardi naskan kalla kolb
sebarkanlah ucapan yang manis

اَبْتَحِيَةْ وَبْسَلَامْ
Abtahiyyat wabsalam
Melalui sikap mulia dan damai

اَنْشُرُوْا اَحْلَى الْكَلَامْ زَيْنُوْا الدِّنْيَا حْتِرَامْ
Ansyuru ahlal kalam jainuddin yahtirom
hiasilah dunia dengan sikap yang hormat

اَبْمَحَبَّةْ وَابْتِسَامْ
Abmahabbat wabtisam
Dengan cinta dan senyuman

اَنْشُرُوْا بَيْنِ الاَنَامْ هَذَا هُوْا ديْنَ السَّلَامْ
Ansyuru bainil anam hadahu din assalam
Inilah Islam Agama Perdamaian

Update Agustus 2018.
Cover terbaru Sabyan Gambus, Lagu Atouna El Toufoule Cover Nissa Sabyan (Lirik Arab, Latin dan Arti)

Lirik Deen Assalam Format Gambar

Lirik ini sama menyerupai diatas, yaitu dimulai dari lirik bahasa Arab, dibawahnya ialah versi latin, dan dibawahnya lagi merupakan terjemah/artinya

Jadi, silahkan bagikan lirik ini biar teman-teman yang lain juga tahu ya sob :)

Deen Assalam sekarang tidak gila lagi di indera pendengaran para penikmat musik negeri ini DEEN ASSALAM Lirik Arab, Latin dan Arti - Cover Nissa Sabyan

Bila sobat hanya ingin gambar liriknya saja dalam format gambar, Dunia Lirik menyediakannya di bawah ini

Deen Assalam sekarang tidak gila lagi di indera pendengaran para penikmat musik negeri ini DEEN ASSALAM Lirik Arab, Latin dan Arti - Cover Nissa Sabyan

Beberapa sahabat banyak yang menanyakan ihwal lirik deen assalam yang benar menyerupai apa? Kok yang di nyanyikan oleh Nissa Sabyan tidak sesuai dengan lirik deen assalam yang bayak beredar?
Untuk hal tersebut, aneka macam yang perlu di urai, silahkan sobat bertanya kpeda para pakar bahsa Arab untuk dapat mendapat tanggapan yang pas..

Semoga apa yang Admin sajikan ini bermanfaat, jangan lupa untuk membaca lirik lagu lainnya di dunialirik.net

Selamat bernyanyi


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan

Mungkin artikel Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-deen-assalam-lirik-arab.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan

Sekianlah artikel Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-deen-assalam-lirik-arab.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Deen Assalam Lirik Arab, Latin Dan Arti - Cover Nissa Sabyan
4/ 5
Oleh