Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan

Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Religi, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan
link : Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan

Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan

Baru gres ini, tepatnya tanggal 23 Mei 2018, Sabyan Gambus mengunggah video clip singgle terbarunya berjudul YA MAULANA. Dan ini merupakan singgle pertama Sabyan.

Masih sama menyerupai sebelumnya, Lagu dengan judul Ya Maulana ini dilantunkan oleh vokalis manis Sabyan, yaitu Nissa Sabyan.

Nissa yang berjulukan orisinil Khoirunnisa ialah sosok yang sangat kental dengan Sabyan Gambus, Melalui nama Sabyan, dia menjadi dikenal oleh banyak orang Indonesia, tak menutup kemungkinan, sosoknya juga akan dikenal oleh banyak orang dibelahan dunia. Kita doakan saja. Amiin.

Dan kali ini, Dunia Lirik akan membagikan kepada sobat semua Lirik Lagu YA MAULANA Sabyan. Silahkan di lihat video Official Sabyan dibawah ini:
(video telah di hapus oleh by Admin Dunia Lirik)

Dan Video Lirik dari Dunia Lirik, di bawah ini:
(video telah di hapus oleh by Admin Dunia Lirik)

Dari gosip yang diberikan melalui Channel Youtube Official Sabyan Gambus, ada banyak gosip mengenaii singgel terbaru Sabyan, di antaranya ialah nama pencipta Ya Maulana- Sabyan, lokasi syuting video clip dan beberapa hal lainnya.

Berikuti ini isi dari Deskripsi yang ada pada video clip resmi lagu Ya Maulana Sabyan
YA MAULANA - SABYAN ( Wahai Tuhanku )

Alhamdulillah Atas rahmat Allah S.W.T kesannya Sabyan sanggup merilis single pertama kami yang berjudul Ya Maulana ( Wahai Tuhanku )

Lagu ini ditulis dan di aransemen oleh Ayus Sabyan
Music by : Sabyan
Video by : Inema
Lokasi : hutan pinus Bogor
Make up by : Sabyan Make up

dukung kami selalu dengan like, koment, dan subscribe terima kasih.
Please don't Reupload our channel, but you can share this video. thank's

Sabyan Management
telp : 082122325550
IG : sabyan_gambus
IG : Inema

Admin Dunia Lirik juga menawarkan teks Lirik Ya Maulana, silahkan di baca dibawah ini

Lirik Ya Maulana Sabyan


YA MAULANA
Dengan kasih-Mu ya Rabbi
Berkahi hidup ini
Dengan cinta-Mu ya Rabbi
Damaikan batin ini

Saat salahku melangkah
Gelap hati penuh dosa
Beriku jalan berarah
Temui-Mu di surga

Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terima sembah sujudku
Ijinkan ku bertaubat

Maulana Ya Maulana
Ya sami' du'aana
Maulana Ya Maulana
Ya sami' du'aana

Update Agustus 2018.

Jangan lupa untuk membaca juga DEEN ASSALAM Lirik Arab, Latin dan Arti - Cover Nissa Sabyan

Lirik dalam teks gambar juga sudah kami siapkan di bawah, silahkan sobat download gambar berikut ini, dan membagikannya kepada teman-teman yang lain supaya mereka mengetahui singgel sabyan terbaru

Update: Desain Logo Dunia Lirik terbaru dan tampilan gambar lirik. Ada dibawah ini:

 Sabyan Gambus mengunggah video clip singgle terbarunya berjudul YA MAULANA Lirik Lagu YA MAULANA by Sabyan

Untuk model gambar lirik lagu sebelumya ialah menyerupai ini:

 Sabyan Gambus mengunggah video clip singgle terbarunya berjudul YA MAULANA Lirik Lagu YA MAULANA by Sabyan

Terimakasih, biar apa yang admin Dunia Lirik berikan ini, sanggup menawarkan pengetahuan bagi sobat. Jika suka dengan lirik terbaru Sabyan Gambus, silahkan share artikel ini ya sobat :)


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan

Mungkin artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-ya-maulana-by.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan

Sekianlah artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-ya-maulana-by.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Lirik Lagu Ya Maulana By Sabyan
4/ 5
Oleh