Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo

Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Wajib Nasional, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo
link : Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo

Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo

Official Dunia Lirik - Sebuah Lirik Lagu Nasional Berjudul Dari Sabang Sampai Merauke, serta gosip perihal lagu, pencipta lagu dan semua yang terkait dengan lagu ini, semuanya terdapat di halaman ini.

Setelah sebelumnya Admin menulis tentang Lirik Lagu Bhinneka Tunggal Ika (Wajib Nasional) Ciptaan Binsar Sitompul, kesempatan kali ini kami masih akan memperlihatkan kepada sobat sebuah lagu yang bergender sama, yaitu lagu Nasional, berjudul Dari Sabang Sampai Merauke.

Lagu dari Sabang Sampai Merauke merupakan lagu nasional yang sangat terkenal sekali, sehingga tidak mengherankan jikalau banyak yang menghafal lagu ini.

Tidak hanya terkenal, lagu yang di ciptakan oleh R Surarjo ini menjelaskan perihal kekayaan tanah air Indonesia, yang membentang dari Sabang Hingga Merauke. Terdapat begitu banyak pulau yang sambung menyambung menjadi stu kesatuan dengan nama Indonesia.

Jika masih ada yang belum tahu apa sih Sabang Merauke itu, ini klarifikasi singkatnya:
Sabang merupakan sebuah nama kabupaten yang berada di kawasan Aceh, dan ia yaitu Kabupaten yang berada di ujung barat negara Indonesia.

Sedangkan Merauke yaitu nama kabupaten yang berada di ujung paling timur negara kita, tepatnya di Provinsi Papua. Kabupaten ini yaitu salah satu kabupaten terluas di Papua, bahkan di Indonesia. Dan ketika artikel ini di tulis, kabupaten merauke di pipmpin oleh bupati yang bernama Frederikus Gebze.

Ngomong ngomong, seberapa banyak sih pulau pulai di negara kita ini?, jangan kaget ya sob, negara kita ini mempunyai 17.504 buah pulau ( data dari Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia tahun 2004). Kaprikornus predikat negara dengan kepulauan terbanyak memang pantas di sandang oleh Indonesia.

Wah, tampaknya prakata dari admin sudah terlalu banyak ya.. :D, baik kalau begitu kita kembali ke topik utama kita, yaitu perihal lirik lagu Dari Sabang Sampai Merauke. Silahkan di lihat video liriknya di bawha ini


Nah, jikalau sudah nonton videonya, silahkan baca juga:

Teks Lirik Lagu Dari Sabang Sampai Merauke


DARI SABANG SAMPAI MERAUKE
Dari Sabang hingga Merauke
Berjajar pulau-pulau
Sambung menyambung menjadi satu
Itulah Indonesia

Indonesia tanah airku
Aku berjanji padamu
Menjunjung tanah airku
Tanah airku Indonesia

Baca Daftar Lagu Wajib Nasional Lengkap Beserta Nama Penciptanya

Ingin menimbulkan lagu ini salah satu koleksi di smartphone sobat?, silahkan
Download Lagu Sabang Sampai Merauke format mp3
Untuk mengunduh lagu ini, sobat buka link yang admin siapkan di bawah ini
Dari Sabang Sampai Merauke mp3 (link belum aktif)

Lirik Lagu Dari Sabang Sampai Meraoke veri Gambar.

Nah silahkan bagi sobat yang ingin mempunyai lirik lagunya dalam format gambar, ini akan memudahkan sobat menyimpan lirik lagunya, dan membagikannya kepada sahabat sahabat yang lain, supaya mereka juga hafal lagunya ya

 Sebuah Lirik Lagu Nasional Berjudul Dari Sabang Sampai Merauke Lirik Lagu Dari Sabang Sampai Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo

Informasi Tentang Lagu

Judul lagu: Dari Sabang Sampai Merauke
Pencipta : Bapak Surarjdo
Gender : Lagu Nasional
Birama : 4/4

Informasi perihal Pencipta Lagu Dari Sabang Sampai Merauke

Siapa pencipta lagu Dari Sabang Sampai Merauke?, Jawabannya adalah R Soerardjo (sumber Wikipedia). Namun di sumber lain menuliskan Suharjo. Tentang profil beliau, kami belum mendapat gosip yang detail. So, mohon maaf ya sobat

Terimakasih, agar apa yang admin tulis pada sore hari ini sanggup bermanfaat bagi kalian. SIlahkan lirik lirik lagu lainnya di blog ini. Jika suka dengan lagu lagu yang Dunia Lirik tulis, mohon share ya sob :)


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo

Mungkin artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-dari-sabang.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo

Sekianlah artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-dari-sabang.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Lirik Lagu Dari Sabang Hingga Merauke (Wajib Nasional) Ciptaan R Soerardjo
4/ 5
Oleh