Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei

Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Wajib Nasional, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei
link : Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei

Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei

Official Dunia Lirik NET - Lirik Lagu Indonesia Subur, salah satu lagu wajib nasional karya putra terbaik bangsa. Semua warta perihal lagu Indonesia subur sanggup sobat temukan pada halaman ini.

Memang tidak banyak yang tahu, bahwa Indonesia Subur merupakan salah satu lagu wajib nasional, jadi tak mengherankan jikalau kebanyakan orang tidak hafal lagu ini, bahkan tidak jarang pula yang tidak tahu lahi ini

Lagu Indonesia Subur menceritakan perihal kesuburan tanah indonesia, dan dalam arti luas ialah untuk mengungkapkan kekayaan alam negeri ini.

Dalam paragraf kedua sang pangarang juga menuliskan semua arah, mulai dari Utara, Selatan Timur dan Barat, itu artinya menegaskan bahwa kesuburan tanah Indonesia bersifat menyeluruh, mulai dari Sabang sampai Merauke, tanpa terkecuali.

Disampin itu, dalam syair lagu ini juga mengungkapkan kecintaan kita sebagai rakyat indonesia terhadapa negeri yang subur ini, sebuah negeri yang selalu damai, kondusif dan makmur

Seperti apa lagunya, silahkan sobat lihat pada video lirik di bawah ini:

Informasi Lagu:
Judul : Indonesia Subur
Pencaipta : M Syafei
Gender ; Lagu Wajib Nasiona
Birama : 4/4
Jumlah Bait : 2 bait

Lirik Lagu Nasional-Indonesia Subur


INDONESIA SUBUR
Indonesia Indonesia tanahku subur
Tanah subur ya subur
Kami cinta kau
Kami cinta kamu sepanjang umur ya umur

Utara selatan utara selatan timur dan barat
Timur barat ya timur
Rukun dan damai
Rukun dan tenang kondusif dan makmur ya makmur

Baca juga Lirik Lagu Berkibarlah Bendera Negeriku (Wajib Nasional) Ciptaan Gombloh

Download Indonesia Subur mp3


Jika sobat ingin mempunyai lagu ini dalam versi mp3, silahkan unduh lagu Indonesia Subur disini Indonesia Subur mp3 (link download belum aktif, mohon maaf atas ketidak nyamanan ini)

Lirik Indonesia Subur Versi Gambar

Simpan liriknya di bawah ini, dan bagikan ke sahabat sahabat yang lain ya sob, biar mereka juga tahu dan hafal syair lagunya

 salah satu lagu wajib nasional karya putra terbaik bangsa Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei

Tentang Pencipta Indonesia Subur

Brigjen. Pol. Drs. H. M. Syafii, S.H. Namun dia lebih bersahabat dikenal dengan nama M Syafei. Lahir pada bulan Mei Tahun 1962, dan dimana dia dilahirkan, sampai ketika ini Admin belum mendapat warta yang valid.

Beliau ialah seorang perwira tinggi Polisi Republik Indonesia yang semenjak 3 Februari 2017 mengemban amanat sebagai Kepala Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.

Syafii, lulusan Sepa Milsuk Polisi Republik Indonesia 1989 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini ialah Analis Kebijakan Utama bidang Pencegahaan Densus 88 Antiteror Polri.

Untuk lebih detailnya, sobat sanggup membacanya secara eksklusif di Wikipedia, tingal sobar cari saja di internet :)

Semoga artikel yang admin tulis ini sanggup bermanfaat bagi sobat semua, jikalau ada warta dalam halaman ini yang kurang sesuai, mohon koreksinya.

Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya, dan silahkan cari juga lirik lagu menarik lainnya di Dunia Lirik, Gunangnya Lirik Lagu


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei

Mungkin artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-indonesia-subur.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei

Sekianlah artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-indonesia-subur.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Lirik Lagu Indonesia Subur (Wajib Nasional) Ciptaan M Syafei
4/ 5
Oleh