Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018

Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018 - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu POP, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018
link : Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018

Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018

Official Theme Song Asian Games 2018, Sebuah lagu berjudul Meraih Bintang yang di bawakan oleh penyanyi anggun Via Vallen.

Bersumber dari Wikipedia, Asian Games Tahun 2018 di Indonesia pada tanggal 18 Agustus - 2 September 2018 di dua kota ialah Jakarta dan Palembang, serta beberapa daerah sebagai tuan rumah pendukung yang tersebar di provinsi Jawa Barat dan Banten. Jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.

Semoga paragraf ia atas sanggup menjawab pertanyaan sahabat wacana kapan dan dimana Asian Games tahun 2018 di selenggarakan.

Dan kini kita kembali ketopik utama sesuai dengan yang ada pada judul artikel ini, ialah wacana lagu resmi Asian Games 2018, berjudul Meraih Bintang yang dibawakan oleh Via Vallen.

 Sebuah lagu berjudul Meraih Bintang yang di bawakan oleh penyanyi anggun Via Vallen Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018

Lirik Lagu Meraih Bintang-Via Vallen-Asian Games 2018


MERAIH BINTANG
Setiap dikala setiap waktu
Keringat basahi tubuh
Ini dikala yang kutunggu
Hari ini ku buktikan

Ku yakin saya kan menang
Hari ini kan dikenang
Semua doa kupanjatkan
Sejarah kupersembahkan

Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar lampaui batas
Terus fokus satu titik, Hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar dan raih bintang

Yo yo ayo… yo ayo Yo yo ayo… yo ayo
Yo yo ayo… yo ayo Yo yo.. ooo…ooo
Yo yo ayo… yo ayo Yo yo ayo… yo ayo
Yo yo ayo.. kita tiba kita raih kita menang

Kalau menang berprestasi
Kalau kalah jangan frustasi
Kalah menang solidaritas
Kita galang sportifitas

Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu
Tetap fokus kita kejar dan raih bintang

Ingin download Lagu Meraih Bintang mp3?
Silahkan sahabat unduh melalui iTunes atau aplikasi resmi lainnya, sanggup juga menghubungi pihak terkait untuk mendapat lagu ini secara legal.

Informasi Lagu Meraih Bintang Via Vallen

Dalam video yang di unggah pada 30 Juni 2018, terdapat warta terkait dengan lau ini, berikut informasinya:
Judul Pada Video: Meraih Bintang - Via Vallen - Official Theme Song Asian Games 2018 - YouTube
Published on Jun 30, 2018
Official Theme Song Asian Games 2018
Performed by: Via Vallen
Song/lyric by : Pay/Rastamanis
Publisher: PT Aquarius Pustaka Musik
Label: Ascada Musik

Music Video Director: Rukiki Mariana
Choreography by: Hamada Abdool
Dressed by: Ernesto Bram
Styled by: Wandahara
Accessories by: Rinaldy Yunardi

Ikuti terus perkembangan menyambut Asian Games 2018 di http://www.asiangames2018.id atau di channel http://youtube.com/asiangames2018

Lirik Lagu Meraih Bintang Format Gambar

Sobat juga sanggup menyimpan lirik lagu Meraih Bintang ini dalam format gambar, biar lebih gampang untuk membagikan kepada sobat-sobat yang lain,
So,, mereka sanggup hafal deh lagi ini :)

 Sebuah lagu berjudul Meraih Bintang yang di bawakan oleh penyanyi anggun Via Vallen Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018

Semoga artikel wacana lirik lagu ini bermanfaat bagi sahabat semua. Silahkan cari lirik lagu lainnya dalam blog ini. Dan jangan lupa ya untuk Share artikel ini di media sosial.. Selamat bernyanyi. Salam Olah Raga


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018

Mungkin artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018 kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018 ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018 dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-meraih-bintang.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018

Sekianlah artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018 dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-meraih-bintang.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Lirik Lagu Meraih Bintang - Via Vallen - Official Song Asian Games 2018
4/ 5
Oleh