Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi

Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi - Salam Pecinta Music Indonesia MP3 BagiShared - Kumpulan Musik dan Lagu MP3 Terbaru, Dikesempatan postingan artikel yang akan Anda baca kali ini dengan judul postingan Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi, mp3bagishared.blogspot.com telah menyajikan kumpulan musik mp3 terbaik kapada Anda, agar untuk Anda nikmati dan dengarkan music mp3 didalamnya. Kami berharap isi postingan Postingan mengenai Lagu Wajib Nasional, yang kami sajikan untuk Anda ini dapat Anda nikmati. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi
link : Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi

Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi

Sebelumnya Dunia Lirik telah menulis artikel wacana lagu yang sanggup menggetarkan jiwa, yaitu Lirik Lagu Bangun Pemudi Pemuda- Lagu Wajib Nasional Ciptaan A Simanjutak. Dan pada kesempatan ini, kami juga akan menawarkan lirik lagu dengan gender yang sama, Lagu Wajib Nasional.

Admin yakin, sangat jarang sekali anak jaman kini yang tahu lagu Bendera Kita. Hal tersebut dikarenakan lagu wajib nasional ini masih jarang di ajarkan dibangku sekolah dasar.

Lagu ciptaan Dirman Sasmokoadi ini disamping menawarkan nilai informasi, juga ada nilai edukasi didalamnya. Dirman memperlihatkan kepada rakyat Indonesia sebuah pujian terhadap bendera merah putih.

Melalui lagu ciptaannya, dia juga menawarkan pendidikan dasar wacana makna bendera, merah yang artinya berani, dan putih bermakna suci

Pesan yang terkandung dalam lagu ini ialah kita sebagai bangsa Indonesia, harus mempunyai jiwa yang baik.

Dan berikut warta wacana lagu ini:
  • Judul Lagu: Bendera Kita
  • Pencipta : Dirman Sasmokoadi
  • Gender : Lagu Wajib Nasioanl

Lirik lagu Bendera Kita berada di bawah video di bawah ini, silahkan sahabat putar dulu videonya untuk berguru nada lagu Bendera kita


Lirik Lagu Wajib Nasional Bendera Kita

________________
BENDERA KITA
Lihat bendera ku
Merah Putih
Berkibar di udara
Megah perwira

Merah berarti berani
Putihnya suci
Itulah jiwa kita
Indonesia
-----------------------

Jangan lupa untuk membaca Daftar Lagu Wajib Nasional Lengkap Beserta Nama Penciptanya dan Download Mp3

Download Lagu Bendera Kita Mp3


Jika sahabat ingin mendapat file Mp3 lagu karya R Dirman Sasmokoadi ini, silahkan unduh melalui link ini Bendera Kita Mp3

Dunia Lirik juga sudah menyiapkan liriknya dalam format gambar, ini akan memudahkan kita untuk membagikan lirik lagu tersebut ke orang-orang disekitar. Supaya mereka juga tahu lagu Wajib Nasional Bendera Kita. Simpan gambarnya di bawah ini ya sob :)

Gambar Lirik Lagu Bendera Kita


Sebelumnya Dunia Lirik telah menulis artikel wacana lagu yang sanggup menggetarkan jiwa Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi

Untuk Download Lagu Bendera Kita mp3, admin belum sanggup meyiapkan link downloadnya.

Profil Dirman Sasmokoadi

R DIRMAN SASMOKOADI, BA lahir di Sitiarjo Kabupaten Malang, 1 Juni 1910. Wafat di Malang, 24 Januari 1974. Dimakamkan di Pemakaman Katolik Sukun Kota Malang Blok 2 No.9455. Itu yang Admin Dunia Lirik dapatkan dari Situs MMI

Dan sangat jelas, Dirman Sasmokoadi ialah seorang penulis Indonesia yang cukup handal, hal tersebut termuat dalam sebuah buku, Pekan Buku Indonesia 1954. 1954. Djakarta: Gunung Agung.

Dan inilah foto sosok beliau
(Foto Dirman Sasmokoadi)

Demikian warta yang sanggup kami sajikan, biar artikel yang berjudul Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi ini bermanfaat bagi sahabat pembaca.

Terimakasih sudah berkunjung di blog kami, silahkan temukan lirik lagu lainnya di Dunia Lirik


Judul postingan mp3 Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi

Mungkin artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi kali ini, banyak kurangnya, baik segi kata-kata yang kami sajikan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas postingan mp3 yang kami sajikan, jika berkenan silahkan share artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi ini.

Jangan lupa bookmark dengan cara menekan Ctrl+D pada artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-bendera-kita.html siapa tahu nanti Anda membutuhkan lagi, sehingga tidak lupa mengunjungi kembali.


Demikianlah Artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi

Sekianlah artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi dengan alamat link https://mp3bagishared.blogspot.com/2015/07/planet-lagu-lirik-lagu-bendera-kita.html
Hak Cipta: Semua konten berhak cipta yang terdapat di dalam blog ini sepenuhnya milik individu atau perusahaan terkait, jika Anda merasa dirugikan silahkan hubungi kontak kami.

Related Posts

Planet Lagu - Lirik Lagu Bendera Kita (Wajib Nasional) Ciptaan Dirman Sasmokoadi
4/ 5
Oleh